Kamis, 20 November 2008

Kecewanya Terry Usai Buat Blunder


Berlin - John Terry membuat blunder yang mengakibatkan Jerman menjebol gawang Inggris. Meski kemudian berhasil membayar dengan gol penentu kemenangan, rasa sesal masih membayanginya.

Dalam laga Inggris kontra Jerman dini hari WIB tadi, publik Olympic Stadium bersorak saat Patrick Helmes membobol gawang Scott Carson di menit ke-63. Gol yang membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1 itu lahir dari kesalahanpahaman antara Terry dengan kiper Scott Carson

Kesalahan tersebut menyisakan penyesalan bagi Terry yang merasa seharusnya dia langsung membuang bola. Tak mau membebankan gol tersebut pada rekannya, bek Chelseaa itu mengaku bertanggung jawab atas gol yang bersarang di gawang The Three Lions.

"Saya seharusnya melakukan hal yang lebih baik dengan menyapu bola," tukas Terry seperti dilansir Guardian.

"Saya tidak bisa menerima akan kejadian tersebut dan gawang kami kebobolan, namun saya akan mempertanggung jawabkannya. Saya kecewa atas apa yan terjadi dan itu bukanlah kesalahan Scott (Carson)," sambung skipper Chelsea ini.

Blunder inilah yang kemudian membuat Terry bertekad mencetak gol untuk membayar semuanya. Dan asanya tersebut berhasil saat tandukannya berhasil menembus gawang Jerman memanfaatkan umpan dari Stewart Downing enam menit sebelum laga berakhir. Inggris pun akhirnya pulang dengan kemenangan di tangan.

"Saya hanya ingin membayarnya. Performa tim sangat baik dan akan sangat memalukan jika kami hanya bermain imbang," tukas bek berusia 27 tahun ini.

"Terimakasih kami mendapatkan satu lagi kesempatan. Saya berkata kepada Sewart Downing untuk memberikan bola ke kepala saya, dan saya berhasil memanfaatkannya menjadi gol. Dia memberikan bola dengan sangat sempurna," pungkas Terry.

Tidak ada komentar: