Selasa, 18 November 2008

Cedera Bahu, Walcott Absen Lawan Jerman


Berlin - Theo Walcott menjadi pemain terakhir yang tak bisa tampil kala Inggris berhadapan dengan Jerman, Rabu (19/11/2008). Walcott mengalami cedera bahu ketika tengah berlatih.

Walcott cedera ketika terjatuh dalam sebuah sesi latihan yang dilangsungkan di Olympic Stadium, Berlin. Untuk kembali membenarkan bahunya yang bergeser pemain Arsenal ini kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Dalam latihan malam ini, bahu kanan Theo Walcott bergeser setelah dirinya terjatuh di lapangan," demikian statemen FA seperti dilansir Reuters.

"Theo kemudian dibawa ke rumah sakit untuk membetulkan kembali letak bahunya. Theo akan kembali ke hotel malam ini dan keputusan akan segera dibuat oleh pihak medis mengenai kapan Theo bisa diterbangkan pulang."

Cederanya Walcott menambah panjang daftar pemain yang tidak bisa diturunkan oleh pelatih Fabio Capello dalam laga melawan Jerman. Sebelumnya, Capello sudah ditinggalkan oleh Wayne Rooney, Steven Gerrard, Frank Lampard, Ashley Cole, Joe Cole, dan Rio Ferdinand.

Kabar ini tentunya juga membuat kecewa Arsenal. Pasalnya, mereka kembali harus kehilangan amunisi ketika tengah berusaha mengembalikan konsistensi permainan.

Usai ditundukkan Aston Villa akhir pekan lalu, The Gunners akan berhadapan dengan Manchester City akhir pekan ini. Pasukan Arsene Wenger jelas membidik kemenangan dari laga ini.

Tidak ada komentar: